You need to enable javaScript to run this app.

HUT KORPRI Ke-51 Dengan Tema “KORPRI Melayani, Berkontribusi dan Berinovasi Untuk Negeri”

  • Jum'at, 02 Desember 2022
  • Administrator
  • 0 komentar
HUT KORPRI Ke-51 Dengan Tema “KORPRI Melayani, Berkontribusi dan Berinovasi Untuk Negeri”

Padang Aro – Pemerintah Kabupaten Solok Selatan mengadakan Upacara Hari Ulang Tahun Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) ke-51 di Kantor Bupati Solok Selatan pada tanggal 29 November 2022.

Upacara ini dipimpin oleh Bupati Solok Selatan, H. Khairunas menyampaikan kepada seluruh ASN diharapkan bisa meningkatkan kontribusi untuk memajukan bangsa dan negara disaat situasi pada saat ini.

Selain itu Bupati menyampaikan apresiasi kepada keluarga besar KORPRI Kabupaten Solok Selatan yang masih mengemban tugasnya kepada negara di seluruh penjuru tanah air.

Dengan tema “KORPRI Melayani, Berkontribusi dan Berinovasi Untuk Negeri” memiliki makna yaitu sebagai harapan kepada anggota KORPRI untuk menjaga konsisten dalam semangat dalam bekerja dan berkontribusi melayani untuk kepentingan publik.

Hal ini sebagai implikasi dari fungsi KORPRI yaitu sebagai perekat persatuan bangsa sebagai prasyarat pembangunan nasional.

Bagikan artikel ini:

Beri Komentar

-

- Kepala Dinas -

Selamat datang di website Inspektorat Daerah Kabupaten Solok Selatan. Website ini merupakan sarana publikasi di Lingkungan Inspektorat Daerah Kabupaten...

Berlangganan
Jajak Pendapat

Bagaimana Pendapat Anda Tentang Website ini ?

Hasil
Banner